Warung Pintar memiliki mimpi yang lebih besar dari sekadar memberi usaha tanpa modal untuk masyarakat Indonesia. Mimpi tersebut berupa keinginan untuk merubah hidup orang Indonesia menjadi lebih baik. Hal ini didukung dengan banyaknya calon mitra Warung Pintar yang mendaftar.

Terhitung hingga saat ini, sudah ada 10 ribu orang yang mendaftar sebagai mitra Warung Pintar. Meskipun angka calon mitra Warung Pintar terbilang cukup tinggi, namun kenyataannya baru 1000 lebih warung yang beroperasi. Walau begitu, Warung Pintar selalu percaya bahwa angka tersebut akan terus naik.

Nah, untuk kamu yang penasaran dengan Warung Pintar atau masih nggak percaya kalau Warung Pintar bisa menawarkan peluang bisnis tanpa modal, tulis aja dulu data diri di form pendaftaran mitra Warung Pintar.

Eitss! Sebelum mendaftar, ada beberapa hal yang perlu dipahami sebelum menjadi mitra Warung Pintar. Penasaran apa aja? Yuk, intip selengkapnya di bawah ini.

Warung Pintar sebagai wahana untuk berjuang

mitra warung pintar

Kalau kamu berpikir bahwa Warung Pintar menawarkan kesempatan bagi mitra untuk mendapatkan penghasilan dengan cepat dan mudah, kamu harus ganti mindset kamu. Memang benar Warung Pintar kasih modal gerobak. Memang benar Warung Pintar kasih modal awal juga buat jualan. Namun, kalau kamu bergantung sama 2 hal itu aja, usaha warung kamu akan susah untuk maju. Kenapa? Karena yang ada di Warung Pintar bukan cuman kamu seorang. Terhitung sampai Desember 2018, mitra Warung Pintar telah mencapai angka 1000. Banyak kan? Oleh karena itu, perlu diingat sekali lagi bahwa Warung Pintar merupakan tempat bagi para pejuang yang ingin sukses. Kamu harus mau berjuang jika ingin sukses berusaha dengan Warung Pintar. Jadi, jangan terlalu sering membiarkan semangat berjuang kamu itu surut. Agar semangat nggak mudah turun, kamu bisa bertukar pendapat dengan para mitra ataupun menerima saran dari pendamping warung.

Warung Pintar adalah tempat untuk belajar

mitra warung pintar

Untuk menjadi pejuang perjalanannya akan panjang. Buat kamu yang masih belum mengerti banyak mengenai bisnis, jangan khawatir! Warung Pintar nggak hanya memberikan lahan dan warung untuk berjualan, tetapi Warung Pintar juga menyediakan bimbingan untuk mengedukasi para mitra agar bisa mengembangkan bisnisnya. Selain itu, kamu juga bisa saling sharing dengan mitra lain. Kamu coba ambil inisiatif dengan sering bertanya pada mitra yang lebih sukses dari kamu. Jadi, jangan cuman nunggu diajarin aja, kamu juga harus cari ilmu itu sendiri. Istilah kerennya, jangan menunggu bola dateng, tapi kejar bola! Ingat sekali lagi: ini tempat untuk belajar. Ayo rajin belajar biar makin pintar

Warung Pintar mendorong kamu untuk berkembang

mitra warung pintar

Warung Pintar nggak hanya sekadar tempat untuk berbisnis, tetapi Warung Pintar juga fokus dalam membangun kualitas masyarakat Indonesia. Lho memang bisa begitu? Ingat sekali lagi, cita-cita Warung Pintar itu bukan cuman untuk kasih bisnis gratis ke orang-orang. Ada impian lebih besar di Warung Pintar, yakni ingin merubah kehidupan orang lain jadi lebih baik. So, kalau kamu ingin punya penghasilan sekaligus mau punya peran dalam menjadikan negeri ini ke arah lebih baik, yuk gabung dengan Warung Pintar.

Kurang baik apa Warung Pintar? Selain menawarkan usaha tanpa modal, Warung Pintar juga mengajakmu untuk berkembang untuk menjadikan Indonesia lebih baik lagi. Nah, tunggu apa lagi? Mari #TumbuhBarengWarung dengan menjadi mitra Warung Pintar, dan bersama kita jadikan Indonesia dipandang di mata dunia!