Sobat Warung, kalian tau kan kalau kami punya program poin pintar? Jadi, poin pintar ini bisa kamu kumpulkan dengan cara rajin belanja barang dagangan di Warung Pintar Distributor (WPD). Poin yang sudah kamu kumpulkan bisa ditukar dengan berbagai hadiah menarik seperti tiket umroh, smartphone, sepeda motor, voucher belanja WPD dan berbagai hadiah menarik lainnya.

 

poin pintar

 

Nah, salah seorang juragan dari Depok berhasil menukarkan poinnya dan mendapatkan sebuah motor! Taabah, mitra Warung Pintar Rajabrana 1, mulai membuka warung pada Oktober 2018. Hanya dalam 3 bulan ia berhasil mengumpulkan dan menukarkan poin pintar untuk mendapatkan sebuah sepeda motor. “Awalnya target saya dalam 2 bulan sudah bisa dapat motor, tapi waktu itu ada yang lebih penting, membiayai persalinan istri saya, akhirnya saya bisa dapat motor dalam 3 bulan, mungkin ini yang namanya rejeki anak, alhamdulillah banget,” kata Taabah.

  poin pintar   Mitra yang juga eks marketing salah satu minimarket ini memang rajin belanja barang di WPD. “Saya sih sering belanja karena menurut saya yang penting perputarannya cepat, jadi saya bisa cepat juga dapat motor,” tambahnya. Membutuhkan 1800 poin pintar untuk ditukar dengan sebuah sepeda motor. Bahkan ternyata, Ta’abah saat ini masih memiliki 2600 poin.

“Saya nggak tukar dengan paket umroh karena saya takut naik pesawat, jadi saya tukar sama yang memang saya butuh saja,” katanya. Untuk selanjutnya, Taabah mengharapkan poin pintar bisa ditukar dengan voucher belanja WPD sebesar 2 juta rupiah. Ditunggu saja ya, siapa tau nanti ada voucher sebesar itu hahaha!

Juragan harapkan voucher belanja WPD senilai 2 juta rupiah

  poin pintar  

Taabah nggak sendirian, juragan lainnya yaitu Nur Azizah, juga menukarkan poinnya dengan sebuah sepeda motor. Sekadar mengingatkan, kuota penukaran sepeda motor per tahunnya hanya 5 unit lho! Jadi, buat para juragan, jangan sampai kehabisan ya!

Nur, seorang ibu beranak satu ini sudah lama membuka warung kelontong. Ia membuka usaha ini bersama suaminya. Usaha warung yang dimiliki mereka ini juga sebagai agen warung-warung di sekitarnya, jadi ngga kaget kalau Nur selalu membeli barang dagangan dengan jumlah banyak, bahkan belanjaan terbesarnya pernah mencapai 150 juta dalam sehari!

  poin pintar  

Nur bergabung dengan Warung Pintar sejak Desember 2018, Ia masih terbilang juragan baru mengingat umur kemitraannya baru 2 bulan. Tapi, mitra Madrasah 1 ini, dalam waktu secepat itu mampu mengumpulkan poin dan menukarkannya dengan sepeda motor untuk keperluannya sehari-hari. Ketika ditanya, mengapa tidak ditukar dengan tiket umroh, Ia menjawab, “umroh itu perlu kesiapan iman dan mental, mas. Kalau boleh jujur, saya sekeluarga belum siap, jadi saya tukar dengan barang yang memang saya butuhkan, salah satunya ya motor ini”.

Nur yang terbilang rajin belanja banyak barang di WPD juga menyampaikan sarannya untuk Warung Pintar, “kalau bisa stok barangnya diperbanyak ya, soalnya kita-kita ini sering order dalam jumlah banyak, tapi yang datang ke warung jumlahnya kurang, biasanya karena stok habis,” kata Nur.

Kedua juragan yang mendapatkan sepeda motor ini ternyata memiliki keinginan yang sama. Mereka mengharapkan poin pintar bisa ditukar dengan voucher WPD senilai 2 juta rupiah. Para juragan harap bersabar ya, siapa tau nanti ada hadiah-hadiah atau voucher baru yang dapat ditukar dengan poin pintar.

Kalian juga mau kan cuma dengan belanja keperluan dagang, bisa dapat motor? Yuk, gabung jadi mitra Warung Pintar, kunjungi website kami di warungpintar.co.id, jadi juragan dan kumpulkan poinnya! (AFN)