Ayo ngaku! Siapa yang di sini termasuk generasi milenial? Milenial menurut KBBI adalah generasi yang lahir antara tahun 1980an – 2000an. Jadi, yang masih anak SMA sampai umurnya di kisaran hampir 40 tahun termasuk dalam generasi ini. Melihat dari range umur generasi milenial, kita nggak perlu heran kalau generasi ini jadi yang paling sering kelihatan di tempat nongkrong dan senang sama Wi-Fi gratis.

Generasi milenial juga identik dengan teknologi. Mulai dari handphone, tablet, sampai laptop, sudah jadi mainan sehari-hari generasi milenial. Kedekatan dengan teknologi membuat generasi milenial cenderung mencari charger dan Wi-Fi gratis di tempat nongkrong favorit mereka.

Nah, hobi nongkrong kedekatan dengan teknologi, bikin generasi milenial jadi suka dicap generasi boros. Yah, gimana nggak? Mereka sudah punya barang canggih dan super mewah, terus ditambah lagi suka mengeluarkan uang buat sekadar nongkrong sama teman. Makanya buat kalian yang milenial pikir-pikir dulu kalau mau jajan di tempat nongkrong! Jangan sampai kemahalan terus jadi nggak bisa bayar.

Tapi kita jangan langsung menilai bahwa semua anak milenial itu pemboros, ya! Pasti ada kok anak milenial yang masih bisa mengatur keuangannya walaupun sering nongkrong. Nah, kamu tahu nggak? kalau sekarang-sekarang ini, sudah ada solusi buat kamu yang suka nongkrong, dekat dengan teknologi, tapi nggak perlu keluar uang terlalu banyak.

Kalian tinggal datang aja ke Warung Pintar. Warung Pintar ini ibarat kombinasi antara warung yang dekat dengan masyarakat, dengan café yang fasilitasnya lengkap. Ada Wi-FI gratis, tempat buat charge handphone, sampai camilan super murah. Dijamin, dengan fasilitas enak dan harga murah, kamu yang generasi milenial nggak bakal dicap boros lagi.

Agar semakin percaya, ini dia jajanan yang bisa kamu dapat di café dan Warung Pintar serta perbandingan uang yang harus kamu keluarkan.

Air Putih

Wi-Fi Gratis

                         

Kita mulai dari yang paling umum: air putih. Hampir di semua tempat, entah itu warung, café atau toko kelontong sekalipun, air pasti dijual. Kalau kamu nongkrong di café, air mineral seharga 250 ml aja bisa sampai Rp15.000. Kalau di Warung Pintar, Rp15.000 sudah dapat 5 air mineral 500 ml. Bisa nyetok sampai 5 hari, tuh!

Es Teh

Wi-Fi Gratis

                         

Coba bayangkan: abis di jalan macet-macetan, terus ketemu panas, belum lagi hampir nyerempet orang di jalan. Kesel banget nggak tuh? Biar tenang menghadapi suasana, minum es teh jadi solusi terbaiknya. Tapi kalau kamu mau makin kesal, beli es teh saja di café. Soalnya kalau beli es teh di cafe, kamu bisa keluar uang sampai Rp30.000. Jauh banget sama harga es teh di Warung Pintar yang cuman perlu keluar uang di bawah Rp6.000.

Camilan

Wi-Fi Gratis

                         

Laper tapi nggak ingin makan berat? Camilan bisa kamu jadikan pilihan. Selain porsinya nggak terlalu banyak, tentu harganya lebih murah dari makanan berat. Tapi kalau di café camilan bisa tetap mahal, lho! Kentang goreng misalnya, masih bisa nyentuh harga Rp30.000 kalau beli di café. Sedangkan camilan kayak kripik yang nggak jauh beda fungsinya dengan kentang buat ganjel perut, paling cuman perlu keluar Rp5.000 saja.

Makanan Berat

Wi-Fi Gratis

                     

Nah ini dia sekarang kalau laper banget: beli makanan berat. Tapi kamu pasti mikir-mikir dulu sebelum beli makanan berat di café. Gimana nggak? Harganya itu lho, paling murahnya aja bisa sampai Rp30.000. Kalau di Warung Pintar? Kamu sudah bisa kenyang dengan menu indomie, telor dan topping ayam seharga Rp10.000 aja.

Kopi Hangat

Wi-Fi Gratis

                           

Malam sudah datang, dan nongkrong bareng teman jadi kegiatan wajib yang dilakukan. Biar makin asik pembicaraan, pesan kopi hangat jadi pilihan pas. Di café kamu bisa dapetin kopi hangat dengan harga Rp20.000 sampai Rp50.000. Di Warung Pintar? Cuman Rp5.000 saja, kok!

Jadi, setiap kali kamu butuh Wi-FI gratis mending datang ke Warung Pintar. Memang isi menunya masih menang café. Tapi bukannya fungsi makanan dan minuman itu yang penting bikin kenyang dan menghilangkan rasa haus? Lagi pula selain murah, fasilitas di Warung Pintar juga nggak kalah kok sama café.

Dengan begini, aktifitas nongkrong jadi makin seru, tapi dompet nggak jadi nangis. Ngomongin soal dompet, kamu bisa lho nambah uang yang ada di dompet kamu dengan gabung sebagai mitra Warung Pintar. Daftar saja sekarang!! Gratis, kok.