Tips Ampuh Lolos Verifikasi Akun Warung Pintar

Halo Calon Juragan Pintar!

Apakah kamu ingin melanjutkan verifikasi akun di aplikasi Warung Pintar namun mengalami kendala?Jika iya, kamu sedang membaca artikel yang tepat. Baca artikel sampai selesai ya!

Sebelum melakukan verifikasi akun, pastikan kamu wajib memenuhi semua syarat ketentuan berikut:
1. Memiliki warung fisik
2. Warung fisik dapat di lewati minimal 1 mobil + 1 motor
3. Memiliki smartphone android
4. Lokasi warung berada di jangkauan Warung Pintar (Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya dan Banyuwangi.

Jika kamu memenuhi semua syarat ketentuan diatas, kamu bisa lanjut melakukan verifikasi dengan mengisi:
1. Data Diri Juragan
2. Data Warung
3. Foto Warung

Kamu sudah mengisi 3 hal diatas, tapi status verifikasi di tolak?
Pahami apa saja faktor gagalnya verifikasi yang sering dialami oleh Calon Juragan berikut:

1. Foto
Saat kamu melakukan upload foto, foto kamu akan di cek secara langsung oleh tim verfikasi Warung Pintar (bukan robot). Foto yang di tolak adalah foto yang blur/tidak jelas dan tidak sesuai panduan. contoh: foto KTP blur sehingga tulisan di KTP seperti nama, nomor ktp, dll nya tidak bisa terbaca.

Jadi pastikan semua foto mulai dari foto KTP, foto diri dengan KTP dan Foto warung (warung sedang buka) terlihat dengan jelas dan sesuai panduan.

2. Lokasi Warung
Kesalahan yang sering terjadi saat pengisian lokasi warung adalah titik yang di pilih tidak sesuai dengan alamat yang di ketik, titik bisa digeser sesuai dengan lokasi warung kamu. Supaya lebih mudah memahami cara mengisi lokasi warung, tonton video berikut yuk: klik di sini atau buka video dengan buka link http://bit.ly/panduanlokasiwarung pada browser kamu.

Selamat mengajukan verifikasi kembali ya Juragan!
Panduan cara verifikasi dapat kamu pelajari juga melalui video berikut: klik di sini atau buka link berikut http://bit.ly/verifikasiwarpin pada browser kamu.

Butuh bantuan lebih lanjut? Hubungi CS Warung Pintar di 0851-5757-7630

**