wpg-logo

Tempatnya Juragan Dapat Informasi Terbaru Seputar Bisnis Warung!

Blog/Artikel/Playlist Lagu Yang Wajib Dimainkan Di Warung/

Playlist Lagu Yang Wajib Dimainkan Di Warung

Oleh Rico Hidayat/24 May 2022/
Share:

Mungkin rasanya kurang apabila masuk ke restaurant atau café tidak ada lagu yang menjadi suguhan. Bukan hanya restaurant atau café saja, warung juga menyuguhkan musik untuk membuat pengunjung betah berbelanja. 

Biasanya musik yang anda dengar di café lebih ke arah genre indie, atau jazz. Tapi musik di warung sendiri dikarenakan pengunjungnya dari berbagai kalangan, ada musik yang memang menjadi andalan para pemilik warung. Biasanya tujuan utama adanya musik di warung adalah agar lingkungan warung tidak sepi, banyaknya pelanggan 

Simak apa saja playlist nya yuk!

  1. Lagu Pop Indonesia 

Lagu yang erat dan identic dengan warung adalah lagu pop. Lagu yang dimainkan biasanya lagu- lagu yang memang sudah menjadi top of mind banyak orang dan sedang ramai didengarkan oleh banyak orang melalui acara televisi maupun radio. Misalnya dari band ternama seperti Ungu, Noah, Armada, Sheila on 7, dan masih banyak lagi. Klik disini untuk mendengarkan playlist top lagu pop Indonesia yang bisa anda mainkan di warung anda.

  1. Lagu Pop Luar Negeri

Selain lagu pop dalam negeri, lagu pop luar negeri juga memiliki penggemar yang banyak saat ini. Pas banget untuk anda mainkan di warung anda. Lagu pop luar negeri memiliki melodi yang up beat yang merupakan ciri khas lagu tersebut. Anda bisa memilih lagu dari penyanyi solo sampai band- band ternama. Seperti Adele, Maroon 5, Justin Bieber, Ed Sheeran, Sam Smith, dan lainnya. Klik disini untuk mendengarkan playlist lagu pop luar negeri Hollywood.

Selain lagu dari Hollywood, ada juga lagu Kpop yang sekarang ini lagi naik daun. Dengan memainkan lagu Kpop eksistensi warung anda juga bisa meningkat loh! Klik disini untuk mendengarkan lagu K-pop. 

  1. Lagu Daerah

Selain lagu pop, lagu daerah juga bisa anda jadikan pilihan lagu yang bisa anda dengarkan di warung anda. Tidak kalah bagusnya dengan lagu pop, lagu daerah selain unik dan memiliki ciri khas, lagu daerah juga masih trendy sampai saat ini. 

Indonesia memiliki banyak daerah, suku, dan bangsa dari sabang sampai merauke. Dan setiap daerah memiliki lagu khasnya masing- masing. Klik disini untuk mendengarkan lagu daerah yang sedang populer. 

  1. Lagu Dangdut

Selanjutnya adalah lagu yang hampir dia setiap warung memainkan jenis lagu ini, yaitu dangdut. Irama dangdut yang membuat semua orang yang mendengarnya bergoyang. Hal tersebut yang membuat lagu dangdut ini sangat erat di berbagai kalangan masyarakat. Selain itu memutar lagu dangdut juga memberikan kenyamanan bagi setiap pendengarnya. 

Apapun aktivitas yang dikerjakan oleh setiap orang pasti selalu masuk dengan jenis lagu dangdut ini. Pasti warung anda akan selalu ramai pembeli setiap harinya. Klik disini untuk mendengarkan lagu dangdut di warung anda.

  1. Lagu Jadul

Jenis lagu terakhir adalah lagu jadul atau lagu jaman dahulu. Siapa sangka anak kecil juga sering mendengarkan lagu 90an? Tidak di batasi oleh generasi lagu jadul pasti selalu hadir di setiap jamannya. Selain itu bagi generasi 80 atau 90an lagu jadul ini bisa jadi ajang nostalgia muda bersama. Lagu jadul ini bisa banget dipakai untuk menarik para pelanggan warung anda lho! Klik disini untuk mendengarkan lagu jadul yang selalu hits! 

Pakai referensi lagu diatas ya untuk meramaikan warung anda! Lagu juga berperan penting untuk warung anda agar lebih dikenal oleh banyak calon pelanggan. Jangan lupa simak artikel menarik dan inspiratif bisnis lainnya di blog Warung Pintar! (CE)

Share:

Konten Terkait

Konten Populer

warung-pintar-group-logo
    Hubungi Kami
  • address

    Jl. Bumi No.40, RW.3, Gunung, Kec. Kby. Baru, Jakarta Selatan, 12120

  • email

    partnership@warungpintar.co

  • CS Warung Pintar
  • whatsapp

    +62 851-5757-7630

    Layanan Pengaduan Konsumen
  • Direktorat Jendral Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementrian Perdagangan Republik Indonesia


  • whatsapp

    +62 853-1111-1010

wpg-banner