Oleh-oleh Mudik Duluan Pakai Paket Pintar

Larangan mudik oleh pemerintah memang membuat rindu keluarga dan kampung halaman jadi lebih lama. Tapi, ini bukan berarti Sobat Warung enggak bisa berbuat apa-apa untuk orang-orang tersayang di kampung halaman. Biasanya, kalau mudik, Sobat Warung pasti bawa oleh-oleh untuk kerabat dan keluarga di tempat tujuan, kan? Nah, bagaimana kalau oleh-olehnya duluan yang mudik? Supaya yang di sana bisa merasa terhibur sedikit, sekalian berbagi rezeki, sementara ketemuannya lewat video call dulu atau di lain waktu. 

 

Masih mikir mau kirim barang apa ke kampung halaman? Coba cek rekomendasi di bawah ini:

 

Pakaian/Kain Daerah

Biasanya pakaian atau kain bisa langsung dipakai lalu disimpan untuk waktu yang lama. Jadi, sekalian bisa buat kenang-kenangan, deh. Kalau mau unik, bawakan yang pakaian/kain khas dari daerah kamu sekarang. Kalau sulit mencari kain daerah, pakaian yang lagi trendi atau nyaman dan tidak dijual di daerah kampung halaman juga oke, kok.

 

Makanan atau Bumbu Masakan

Kalau ada beberapa makanan instan atau camilan favorit yang dijual di daerah kamu tapi enggak ada di kampung halaman, coba kirimkan, deh. Tapi kira-kira dulu apakah yang di sana akan suka, ya. Jangan sampai mengirim yang bisa bikin orang di sana alergi. Jangan lupa cek tanggal kedaluwarsanya, ya. Bumbu masakan yang unik atau jarang bisa didapat juga bisa jadi ide barang untuk dikirim ke yang suka masak di kampung halaman. 

 

Peralatan Makan

Sebagian orang suka yang unik-unik sekaligus fungsional. Salah satu ide oleh-oleh adalah peralatan makan yang desainnya bagus dan bisa dipakai. Contohnya, sedotan dari bahan stainless steel atau kaca. Selain cantik, bisa dipakai juga, sekaligus membantu menjaga lingkungan dari sampah plastik sedotan sekali pakai. 

 

Barang Unik dan Antik

Barang unik dan antik pasti memantik orang untuk melirik. Nah, coba, deh, kirimkan barang-barang semacam ini yang bisa dijadikan pajangan di rumah di kampung halaman. 

 

Kalau sudah menentukan mau berikan oleh-oleh apa ke orang tersayang di kampung halaman, kirim barangnya lewat bantuan Paket Pintar, yah. 

 

Apa itu Paket Pintar? Paket Pintar adalah produk baru dari Warung Pintar. Paket Pintar merupakan jasa pengiriman paket lewat warung-warung yang sudah terdaftar sebagai Warung Pintar. 

 

Mengapa harus lewat Paket Pintar, sebab ini akan membantu mendorong kegiatan dan menggerakkan ekonomi para juragan Warung Pintar. Ditambah lagi, saat ini sedang ada promo menarik, nih, yaitu bayar Sekilo, Dapetin Tiga Kilo. Jadi, dari setiap pengiriman paket dengan berat 1-3 kg, pelanggan hanya perlu membayar sekilo. 

 

Syaratnya:

1 Tidak berlaku kelipatan.

  1. Berlaku untuk 22 kota.
  2. Hanya berlaku untuk satu resi.

Cek harga promo setiap kota di bawah ini:

 

Gambar 1.1

 

Kamu juga enggak perlu repot keluar rumah, karena pengiriman paket bisa #darirumahaja melalui servis jemput. Layanan penjemputan ini akan datang ke rumah untuk mengantarkan paket ke cabang Paket Pintar yang berada di:

 

 

  • Warung Pintar Gempol Raya 1

 

Alamat: Jalan Gempol Nomor 15 RT6 RW 2, Bambu Apus, Cipayung, Jaktim 

 

  • Warung Citarum Raya 1

 

Alamat: Jalan Citarum Raya, Sukmajaya, Bakti Jaya, Kota Depok

 

  • Warung Komp. BBD 1

 

Alamat : 14 Jalan Kompleks Bbd, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, 12630

 

  • Warung H . Muhi Vlll 1

 

Alamat: Jalan H Muhi VIII Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Kota Jakarta Selatan

 

Nah, sudah enggak bingung lagi berbagi dengan yang terkasih di kampung halaman, kan? Untuk informasi lebih lanjut tentang layanan Paket Pintar, hubungi nomor 0896-3447-6845 dengan Saptian, ya!
atau klik disini.

***

 

Kemitraan

  • Jadi Juragan

Warung Pintar HQ 2

Jl. Lauser No. 28, Gunung,
Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
DKI Jakarta 12120

Follow media sosial kami yuk!

facebookinstagramtwitterlinkedin

©2020 by WARUNG PINTAR. All Rights Reserved