wpg-logo

Tempatnya Juragan Dapat Informasi Terbaru Seputar Bisnis Warung!

Blog/Promo/Community/Cara Hemat Belanja di Warung Pintar/

Cara Hemat Belanja di Warung Pintar

Oleh Rico Hidayat/14 February 2022/
Share:
cara hemat belanja di warung pintar

Gimana caranya sih, biar kalau belanja bisa hemat? Pengen banget deh, dapat potongan harga maksimal. Kan lumayan, buat nambah-nambah untung warung! Ya, betul banget! Siapa yang gak mau dapet potongan harga maksimal? 

Di artikel kali ini, kita akan bahas gimana caranya belanja super hemat. Yuk, langsung aja!

Manfaatin diskon dan promo di Warung Pintar

Cari Barang Diskon

Pinter-pinter cek katalog Warung Pintar. Cari barang-barang yang masuk daftar promo brand. Promo brand biasanya adalah hasil kerja sama bareng brand tertentu. Promosi jenis ini punya batasan periode waktu. Jadi, harus cermat perhatiin info promo di banner aplikasi atau di grup facebook. Varian barangnya juga banyak banget varian barang mulai dari renceng sampe karton. 

Pakai Voucher 

Kalau cara yang satu ini, gampang banget. Tinggal cek menu voucher di aplikasi Warung Pintar, dan pilih yang paling besar diskonnya. Inget, penting banget buat merhatiin berapa persen potongannya dan berapa batas maksimal potongannya. Misal, potongan 20% maksimal Rp 10.000 dengan minimum pembelian Rp 100.000. Ini artinya, 20% x Rp 100.000: Rp 20.000, bukan berarti diskon potongannya Rp 20.000 tapi mentok di Rp 10.000 ya. 

Kalau Nggak Punya Voucher Gimana?

Pertanyaan ini sering banget ditanyain, nih, gimana caranya supaya dapetin voucher di Warung Pintar? Apa harus belanja banyak? Atau gimana?

Nah, ada 3 cara nih! 

Ikut Misi Pintar 

Misi Pintar itu sejenis permainan berbasis journey. Cara mainnya gampang banget, dengan menyelesaikan tantangan belanja sesuai instruksi dan besaran nominal yang ditentukan. Kalau sudah mencapai akhir misi, Juragan akan memenangkan hadiah voucher yang sudah ditentukan. 

Ikut event game di Grup Facebook

Kalau Juragan gabung ke Grup Facebook Komunitas Warung Pintar, pasti udah apal banget kalau di sana banyak challenge dengan hadiah voucher potongan harga. Challengenya macam-macam bentuknya dengan aturan yang beda-beda juga.Jadi harus bener-bener perhatiin grup ya!

Ikut event promosi brand 

Nah, kalau yang satu ini, biasanya berbentuk challenge dan asalnya dari brand. Bentuknya bisa berupa potongan harga atau malah undian berhadiah. Kalau dapat undian, malah lebih besar kan untungnya?

Nah, itu tadi cara manfaatin promosi di Warung Pintar untuk belanja hemat. Kuncinya, harus pinter perhatiin informasi, baik di aplikasi Warung Pintar atau di kanal media sosial, terutama Grup  Facebook! 

Semoga tipsnya membantu ya!

Share:

Konten Terkait

produk paling laris pada masa pandemi

Konten Populer

cara hemat belanja di warung pintar
produk paling laris pada masa pandemi
warung-pintar-group-logo
    Hubungi Kami
  • address

    Jl. Bumi No.40, RW.3, Gunung, Kec. Kby. Baru, Jakarta Selatan, 12120

  • email

    partnership@warungpintar.co

  • CS Warung Pintar
  • whatsapp

    +62 851-5757-7630

    Layanan Pengaduan Konsumen
  • Direktorat Jendral Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementrian Perdagangan Republik Indonesia


  • address

    Gedung I Lantai 3, Jalan M.I. Ridwan No. 5 Jakarta Pusat 10110

  • whatsapp

    +62 853-1111-1010

wpg-banner