wpg-logo

Tempatnya Juragan Dapat Informasi Terbaru Seputar Bisnis Warung!

Blog/Kisah Inspiratif/Community/4 Cerita Tumbuh Bareng Warung Pintar/

4 Cerita Tumbuh Bareng Warung Pintar

Oleh Utari Eka Rulita/09 November 2021/
Share:
4 cerita tumbuh bareng Warung Pintar

Tidak terasa Warung Pintar telah tumbuh barenga selama 4 tahun. Di tahun keempat ini Warung Pintar tidak hanya berkembang sebagai perusahaan tapi juga tumbuh bareng para juragan dan seluruh tim Warung Pintar. 

Berikut ini cerita dari Juragan warung, Juragan grosir dan Tim Warung Pintar mengenai proses tumbuh bareng Warung Pintar.

Yuk simak ceritanya!

Juragan Suyanti Buka Warung dan Bangkitkan Ekonomi Keluarga

Juragan Suyanti merupakan pemilik warung “Toko Dua Putri” di Semarang. Ia memulai usaha warung setelah suaminya keluar dari pekerjaannya pada awal tahun 2020 lalu. Sebagai ibu dengan dua anak, Juragan Suyanti memutar otak agar dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari. 

Berbekal pengalaman kerja sebagai penjaga kasir, Juragan Suyanti berpikir untuk membuka warung. Di saat yang bertepatan, suami dari Juragan Suyanti mengenal seseorang yang bekerja sebagai sales di Warung Pintar. Juragan Suyanti pun membuka aplikasi Warung Pintar dan terkesima dengan harga yang lebih murah dari toko grosir yang ia ketahui. 

Akhirnya Juragan Suyanti memutuskan untuk menumbuhkan lagi perekonomian keluarganya dengan membuka warung bersama Warung Pintar. Juragan Suyanti pun menamai warungnya “Toko Dua Putri” agar selalu mengingat dua putrinya sebagai sebuah motivasi untuk terus memajukan bisnisnya.

“Warung Pintar sudah memberikan double keuntungan untuk warung. Saya senang dan nyaman belanja di aplikasi Warung Pintar. Kurirnya yg anter barang juga ramah, sopan, sabar dan setia.” 

Toko Dua Putri milik Juragan Suyanti

Berawal Dari Buka Warung, Sekarang Terkenal Di Mana-mana

Juragan Nasution merupakan pemilik toko grosir Nasution yang terletak di Tangerang. Sudah dua tahun ia bergabung dengan Grosir Pintar dan menumbuhkan bisnisnya. Sistem belanja online adalah hal yang membuat juragan Nasution tertarik untuk bergabung.

“Warung saya dikenal di mana-mana” kata Juragan yang satu ini. Penjualan dan pendapatannya meningkat pesat karena harga yang ditawarkan jauh lebih murah. Tidak hanya itu kemudahan dari sisi fitur, juragan Nasution sangat merasakan keuntungan dari voucher-voucher yang diberikan Warung Pintar. 

“Pelanggan saya nggak hanya dari wilayah terdekat, sekarang yang jauh saja sudah jadi pelanggan saya!” tutur Juragan Nasution. Ia berharap semakin bertumbuhnya Warung PIntar, semakin bisa menumbuhkan juga bisnis-bisnis warung lainnya. 

Juragan Nasution di depan grosirnya

Rahmat Antar Barang ke Pelosok Desa Demi Juragan

Telah menjadi kurir warehouse selama tiga tahun, Rahmat Hidayat telah mengantarkan barang ke banyak pelosok kota maupun desa. Di tiga tahun bekerja di warehouse Warung Pintar ia paling menyukai lingkungan kerjanya. Rahmat menganggap bertumbuh bersama rekan-rekan kerja yang sudah seperti keluarga membuatnya semangat dalam bekerja. 

Selama ia mengantarkan pesanan juragan, Rahmat banyak mendapat pengalaman-pengalaman lucu. Salah satunya ketika Rahmat mengantarkan satu botol air mineral yang lokasi pengantarannya cukup jauh. Sesampainya di sana, juragan yang memesan mengaku bahwa ia tidak menyangka bahwa barang akan diantarkan. 

Rahmat sedang bersiap mengantarkan order

Mengingat kejadian tersebut ia hanya tertawa. Rahmat mengingat lagi bahwa memulai perjalanan bersama Warung Pintar mulai dari beberapa gerobak kuning hingga sekarang telah melayani 5,000 mitra.

Sahur Bareng Juragan; Panji Anggap Juragan Sebagai Keluarga

Bergabung dari tahun 2017, Panji merupakan sales atau TSE dari awal kehadiran Warung Pintar. Bagi Panji, para juragan sudah seperti keluarga. “Saya sudah merasakan yang namanya sahur bareng hingga buka puasa bareng mitra. Sering ngopi bahkan saya sering curhat.”

Sambil mengenang momen bersama juragan, Panji juga mengenang saat-saat ia dan Agung sebagai CEO Warung Pintar mencari barang di pasar untuk stok WPD. Baginya bertumbuh bareng Warung Pintar sudah menjadi bagian dari hidupnya. Panji berharap Warung Pintar dan juragan bisa semakin bertumbuh bersama. 

Panji bersama timnya berkunjung ke warung Juragan

Empat cerita di atas hanya sedikit dari beragam berita #tumbuhb4reng bersama Warung Pintar. Pastinya masih banyak juragan dan Anak Warung Pintar yang memiliki cerita tersendiri selama berjalan bersama Warung Pintar. Di momen ulang tahun ke-4 ini semoga semakin banyak juragan yang merasakan bertumbuh bareng Warung Pintar. 

Ingin menjadi bagian dari #tumbuhb4reng? Download aplikasi Warung Pintar di sini.

Share:

Konten Terkait

fitur warung pintar
produk rekomendasi juragan langganan
warung-pintar-group-logo
  • Warung Pintar HQ 2
  • Jl. Lauser No. 28, Gunung, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12120